Senin, 19 September 2016

Sambil Ngumpul main Werewolf


Hai semua... sebelomnya aku ma nanya nih, kamu udah pernah main werewolf blom? atau jangan-jangan kamu ga tau nih. hehehe becanda deng..

kalo ada yang belum ngerti, sini biar aku jelasin...
jadi, Werewolf Game itu permainan psikologi yang asik buat bikin suasana ngumpul jadi makin seru. Jujur deh, biasanya kamu kalo lagi ngumpul sama temen2 gitu pasti ada aja tuh temen yang gadgetan mulu, nah.. main werewolf inilah yang bakalan bikin suasana seru..

Biasanya, main werewolf ini dimainin minimal sama 6 orang. Satu orang jadi moderator, trus yang lainnya bakalan dapet peran gitu. Perannya itu ada: Werewolf, Villager, Drunk, *apalagi yah?* dll. Kenapa permainan ini seru menurut aku? soalnya di permainan ini kita saling bo'ong tentang peran yang kita dapetin buat lindungin diri, yang jahat pura2 baik, yang baik kekeuh bilang dia bukan komplotan werewolf, pokoknya seru deh..

Sekarang aku mau cerita dikit nih tentang awal aku main werewolf atau pengalaman aku main deh..
Awalnya aku iseng-iseng nontonin videonya bang Raditya Dika (tau kan?), trus aku sempet liat videonya yg "MAIN WEREWOLF" nah di situ bang radityadika ngeshare video main werewolfnya sama pemain film Ada Cinta di SMA. Yang ini niih videonya:



Gara-gara liat video itu, aku jadi kepengen nyoba.. tapi masih ga dapet serunya sih soalnya aku sama temen2 aku waktu itu belom terlalu ngerti. Trus divideo lainnya bang radit liatin tutorialnya, abis itu baru deh aku ngerti.
TAPI... sekarang aku malah mikir.. "yah.. ternyata kudu punya alatnya dulu -_-", nah aku ngeliat kalo kita harus punya kartunya dulu biar bisa main werewolf.☹
nah.. aku iseng2 deh tuh nge-Googling orang yang jual kartu werewolfnya. TAPI (lagi), aku malah nemu website yang kece banget..!! dan bahasa indonesia. hihih.. ini nih websitenya:
Aku ga perlu beli kartu werewolf dan ngabisin uang buat main game yang satu ini.. mayanlah pengiritan, uangnya bisa buat makan hehehe..☺

daaann.. kitapun (aku sama temen2 aku) mulai mainin game yang satu ini tiap kali lagi ngumpul.☺ yaa.. kalo udah 6 orang sih..

Sumpah aku jadi ketagihan main game ini... asli...
Oiya buat kamu yang belom ngerti cara mainnya, kamu cek aja disitus itu.. tutorialnya lengkap kok...
kita juga ga perlu login lhoo.. trus kalo kamu mau download buat android juga bisa tuh...

gini nih tampilannya:
   

segitu dulu deh aku sharingnya... kalo mau komen, gausah malu2 yaa.. ☺
Byeeeeee... 

1 komentar:

© Inesmeri, Just my profile.

Redesigned by Uda Ojan