Sabtu, 21 April 2018

PekerjaanKu

SABTU, 21 APRIL 2018


Hidup ini adalah Anugerah , Namun masih banyak sekali yang kurang bersyukur contoh seperti diri saya sendiri. Dalam hal bekerja saya masih suka mengeluh dengan pekerjaan saya saat ini ..
Awal saya bekerja saya sangat bahagia mendapatkan pekerjaan , namun saat saya sudah menjalaninya saya mulai malas-malasannya bekerja.. 

Hari demi hari saya lalui dengan bekerja bekerja dan bekerja , suatu ketika saya melakukan kesalahan di tempat saya bekerja , saya dimarahi sampai menangis karena memang saya melakukan kesalahan.. lalu saya memperbaiki kesalahan yang saya buat .. tapi lagi-lagi saya membuat kesalahan dan jujur sangat berat rasanya untuk mengakui kesalahan yang saya sudah buat ke hadapan atasan saya , tetap mau tidak mau saya harus memberi tahu.. 

Dari kesalahan yang saya buat saya menjadi banyak belajar dan mengetahui hal-hal baru yang belum saya ketahui sebelumnya..

Saya terus memotivasi diri sendiri bahwa pekerjaan saya saat ini harus saya syukuri dan kerjakan semaksimal mungkin.. karena banyak diluar sana yang sulit mendapatkan pekerjaan.. 
belum lagi orang-orang yang harus bekerja panas-panasan tidak senyaman ruang bekerja saya..

Saya ingin memberikan yang terbaik untuk Perusahaan.. 

#JIKA ANDA TIDAK MAU BERUBAH MAKA ANDA AKAN PUNAH ;)




0 komentar:

Posting Komentar

© Inesmeri, Just my profile.

Redesigned by Uda Ojan